Minggu, 20 Juli 2014

RESEP MADU 0035 KANKER OTAK




·        MASALAH


:
Bagaimana Probiotik BIOSYAFA dan Prebiotik madu untuk membantu atasi Kanker Otak ?

·        SOLUSI
:
Untuk Kanker otak yang sedang berjalan (belum dioperasi) ataupun KANKER OTAK yang sudah operasi (tapi ada potensi untuk muncul lagi), perlu penanganan sebagai berikut :
-   Untuk kedua kondisi di atas semuanya pakai G14 Þ mulai dari 1x 1 sendok makan (sdm), lalu tingkatkan jadi 2x, kemudian 3x sehari. Tiap kali minum campur dengan 1 gelas air + 1-2 sdm madu asli.
-   Sebagai Herbal pendukung, sangat dianjurkan minum juga EKM (Ekstrak Kulit Manggis) dan Sarang Semut (bisa dalam bentuk kapsul/teh celup).
- Khusus kasus Paska Operasi Kanker Otak (dikhawatirkan tumbuh lagi), maka selain minum di atas, dianjurkan juga minum PROTIN (Extrak Ikan Gabus). Protin ini bersama BIOSYAFA akan bekerja sama dengan baik untuk pembentukan sel-sel baru untuk mengganti sel-sel lama yang rusak/mati paska operasi.
 Sangat dianjurkan yang bersangkutan penderita bergeser berpola vegetarian penuh. Hendaknya rutin konsumsi sari beras merah atau Talbinah. Juga rutin konsumsi sayur/buah. Jus buah yang paling dianjurkan adalah jus buah naga merah, tomat, apel, belimbing, wortel. Sangat bagus jus campuran buah. Hindari makanan-makanan / minuman yang berpengawet, ada kandungan MSG, penguat rasa, pewarna, gula buatan (asspartam), dan lain-lain.


 







       

Tidak ada komentar: