Minggu, 01 Juni 2014

RESEP MADU 0025 TBC




·       MASALAH
:
Bagaimana mengatasi penyakit TBC dengan Probiotik Biosyafa dan Madu Asli (sebagai Prebiotik) ?

·        SOLUSI


:
Penyakit TBC disebabkan oleh bakteri phatogen dari spesies Myebacterium Tuberculose. TBC bisa menyerang seluruh organ tubuh lewat pembuluh darah, atau kelenjar getah bening. Organ-organ tubuh yang bisa diserang : paru-paru, saluran pencernaan, tulang, otak, ginjal, kulit, kelenjar getah bening, dll. Tapi yang paling sering diserang adalah paru-paru. Penularan TBC bisa melalui : udara, mulut, batuk, air minum/makanan, air ludah.
          Gejala-gejala TBC : batuk tidak kunjung sembuh, lemah, letih, ngantuk, badan panas, nafsu makan berkurang.
-   Minum Bioayafa Super (G14), mulai dari 1x sehari @ 1 sendok makan / sdm. Bertahap tingkatkan jadi 2x sehari, kemudian 3x sehari. Tiap minum G14, campurlah dengan segelas air + madu secukupnya.
-  Untuk percepat kesembuhan, tambahkan minuman herbal pendukung :
1)    Ekstrak kulit manggis / Ekm --> minum 3x sehari @ 2 capsul. Ekm bersifat Antioksidan tinggi.
2)    Spirulina (sebagai suplemen yang memberikan basis kelengkapan zat yang dibutuhkan tubuh).
Spirulina minum 2x sehari @ 2 capsul.
Nb : Data WHO, bahwa Spirulina adalah suplemen yang berasal dari genus Ganggang, yang mengandung jumlah zat paling kaya di Planet Bumi.
- Sangat dianjurkan penderita TBC dalam masa penyembuhan berpola hidup vegetarian; terutama usahakan tiap hari ada konsumsi susu sapi segar hangat, jus buah (tomat, wortel, apel, sirsak), Burjo (bubur kacang ijo), juga sari beras merah.
-     Pada minggu pertama ada kemungkinan penderita akan alami batuk berdarah, ini karena Biosyafa melakukan pembersihan (detox) wilayah dalam paru-paru. Setelah itu Insya Allah tubuh akan jadi lebih ringan.
Penderita TBC harus betul-betul banyak-banyak istirahat dan Hindari kemungkinan terinfeksi sakit lainnya (flu, dll).



 











Tidak ada komentar: