Rabu, 18 Juni 2014

RESEP MADU 0029 CACAR AIR & HERPES (VARIOLA / VARICELA)



·       MASALAH
:
Bagaimana Penanganan Cacar air/Herpes dengan Biosyafa dan Madu ?

·        SOLUSI


:
Cacar air dan cacar nanah (Herpes) sama-sama disebabkan oleh virus. Hanya bedanya, cacar air, bintik-bintik merah berair lama-lama merata, lalu mengering dan hilang. Sedang pada Herpes, bintik-bintik nanah menyebar ke seluruh tubuh, lalu mengering menjadi warna hitam, tidak bisa hilang.
Penanganan dua macam penyakit ini relatif sama, yakni minum G12, mulai 3x sehari @ 1 sendok makan (sdm). Lalu bertahap tingkatkan jadi 2 sdm sekali minum, lalu 3 sdm. Pada tiap minum, Biosyafa campurkan dengan segelas air + 1-2 sdm madu. Aduk dan minum.
Sedang untuk penanganan luar dengan cara disemprot / dikompres pakai G10, paling tidak 3x sehari; (habis mandi pagi, mandi sore, dan malam hari sebelum tidur). Tapi jika dilakukan 3 jam sekali lebih baik.
-   Pada tahap awal pengobatan dengan Biosyafa, maka bintik-bintik akan cepat muncul merata (percepatan detox) lalu segera mengering dan sembuh.
-   Sedang untuk Herpes, dengan obat kimia biasa, bintik-bintik nanah yang kemudian menghitam (tidak bisa hilang), tapi Insya Allah dengan kompres / semprotan G10 secara teratur akan hilang.
Sebagian orang yang sensitif, kadang setelah minum Biosyafa jadi agak mual, pening, agak gemetar atau lemas. Jika terjadi demikian, tidak usah risau, ini pertanda Biosyafa telah bereaksi baik. Hanya kadar pakai bisa dikurangi, cukup 2 sdm sekali minum, atau 1 sdm. Tapi jika masih merasakan hal-hal diatas, maka Biosyafa yang diminum (G12) bisa diganti varian di bawahnya (G10).














Tidak ada komentar: