Minggu, 01 Juni 2014

RESEP MADU 0023 HYPERTIROID




·       MASALAH
:
Apakah penyakit Hypertiroid itu, bagaimana gejala-gejala dan cara Probiotik / Prebiotik mengatasinya ?

·        SOLUSI


:
Hypertiroid adalah penyakit dimana kelenjar tiroid (di bagian depan leher) menghasilkan hormon tiroid berlebihan, yang mana ini akibatkan percepatan metabolisme tubuh. Penyebab pastinya belum diketahui, tapi diduga ada hubungannya dengan rangsangan terhadap kelenjar tiroid, bisa karena stress, emosional atau karena radiasi.
          Gejala-gejala yang muncul ada cukup banyak :
Gelisah / susah tidur, tumor, kepanasan, keringat berlebihan, mudah berdebar-debar, juga bola mata menonjol.
          Efek penyakit ini bisa menimbulkan banyak hal : kelainan mata, kerusakan jantung, tekanan darah tinggi, tubuh lemah, tulang rapuh. Pengobatan secara konvensional (kedokteran / kimia) memakan waktu lama (2 tahun lebih).
-     Penanganan secara Probiotik pakai Biosyafa Super (G14), mulai dari 1x sehari 1 sendok makan / sdm. Campur dengan segelas air dan madu (sebagai prebiotik) 1 – 2 sdm. Bertahap tingkatkan jadi 2x sehari, kemudian 3x sehari.
Sangat bagus sekali jika selama penyembuhan penderitanya menerapkan pola hidup vegetarian. Sangat dianjurkan minum EKM (Ektrak Kulit Manggis) dan spirulina.
-   Pada 5 hari pertama, waktu terjadi detoksifikasi (pengeluaran sampah-sampah tubuh / sumber-sumber penyakit) kemungkinan penderita akan alami tubuh yang lemah, loyo, badan gemetar, dll. Tapi setelah itu berangsur tubuh akan menjadi segar dan makin sehat.


 









Tidak ada komentar: