Senin, 12 Mei 2014

RESEP MADU 0019 DEMAM BERDARAH (DB)




·       MASALAH
:
Bagaimana mengatasi DB dengan Probiotik – Prebiotik?

·        SOLUSI


:
DB disebabkan oleh virus Dengue dengan genus flavivirus dengan perantara nyamuk Aedes Aegypti. Indikasinya adalah adanya demam, muncul bintik-bintik merah, ruam-ruam merah, pertanda adanya pendarahan bawah kulit. Dan secara laborat, jumlah trombosit rendah ( < 100.000/mm3).
-  Jika sakit sudah tingkat sedang ke atas --> pakai G14 (Biosyafa Super), mulai dari 1x sehari 1 sendok makan (sdm), lalu tingkatkan jadi 2x, kemudian 3x sehari. Tiap minum, campurkan dengan segelas air dan 1-2 sendok makan madu Asli. Biosyafa G14 sebagai probiotik dan madu sebagai prebiotik (makanan probiotik), sekaligus memberikan basis energi bagi penderitanya.
-  Jika penyakit DB baru tahap awal --> cukup minum Biosyafa Plus G12. Mulai dari 3x sehari @ 1 sdm. Bertahap tingkatkan jadi 2 sdm, kemudian 3 sdm sekali minum.
- Mungkin pada hari ke 1-3 muncul tanda-tanda pendarahan. Ini tanda bagus, karena virus-virus DB dipaksa keluar oleh Probiotik Biosyafa, juga karena keluarnya toksik / racun dari dalam tubuh. Tapi setelah itu penderita akan segera sehat, karena probiotik Biosyafa melakukan perbaikan total pada semua unsur yang diperlukan (metabolisme, produksi trombosit, dll).
-   Sangat dianjurkan untuk rutin diberikan jus buah jambu biji merah. Bagus juga jika ditambah ekstrak daun jambu bijinya.
-   Kecukupan zat-zat yang dibutuhkan tubuh sangat penting juga, maka sangat bagus penderita DB diberi tambahan asupan Spirulina dan Sari Beras Merah.


          



































Tidak ada komentar: