Selasa, 01 Juli 2014

RESEP MADU 0031 TERJAGA STAMINA DALAM PUASA



·       MASALAH
:
Bagaimana Resep Madu dan Biosyafa untuk menjaga stamina tetap terjaga waktu puasa, ataupun perjalanan jauh?

·        SOLUSI


:
Agar badan tetap cukup segar, stamina untuk aktivitas tetap terjaga, dan badan Insya Allah juga sehat selalu di waktu puasa, inilah Tip’snya :
Tip’s Awali buka puasa : 1 gelas air + 2 sendok makan madu + Biosyafa (Generasi berapapun), aduk dan diamkan beberapa saat, lalu minum. Silahkan kemudian sholat maghrib berjama’ah dulu di Masjid, selanjutnya makan secukupnya (sebaiknya jangan sampai kenyang).
-   Tip’s Akhiri Sahur : setelah makan sahur secukupnya, maka menjelang waktu sahur habis (masuk waktu Imsak), minumlah dengan komposisi sama dengan Tip’s awali buka puasa di atas.
                                         KETERANGAN :

Pada semua Generasi Biosyafa (G10 s/d G18) terdapat spesies luar biasa Probiotik, yakni LACTOBACILUS BREVIS (LB). Sifat LB ini, sesuai ilham Allah SWT yang ditugaskan padanya, bahwa LB ini dalam pencernaan manusia baru keluar jika yang bersangkutan dalam kondisi lemah karena lapar. LB ini lalu memproses sisa-sisa dan sampah-sampah pencernaan di usus halus untuk kemudian diubah jadi energi dan laktat. Hasil Energi terpakai menguatkan tubuh yang bersangkutan. Sedang laktat kemudian diubah lagi menjadi bermacam-macam Enzym untuk kebutuhan manusia yang bersangkutan. Hasil akhirnya, bukan hanya pelaku puasa yang jadi bertenaga, tapi tubuh juga makin sehat, karena sampah-sampah tubuh jadi bersih. Maha Suci Allah atas kasih sayangnya yang besar pada makhluk-Nya, kita semuanya !

 














 














Tidak ada komentar: