Minggu, 04 Mei 2014

RESEP MADU 0017 LEUKIMIA ANAK



·        MASALAH
:
Bagaimana mengatasi dengan cepat leukemia (kanker darah) pada anak yang relatif masih kurang kuat imunitasnya ?

·        SOLUSI


:
Leukemia disebabkan karena sumsum tulang belakang telah memproduksi sel darah putih yang berkembang abnormal, sehingga menjadi sel kanker ganas yang memakan sel-sel darah merah. Sedang pemicu abnormalnya sel darah putih (sehingga jadi sel kanker) belum bisa dipastikan, tapi diprediksi kuat bisa karena beberapa sebab : pengaruh virus, kemoterapi, radiasi, zat-zat kimia tertentu, racun lingkungan, bahan kimia industri, atau pengaruh obat-obatan yang pernah diminum.
Secara medis, leukemia tingkat sedang ke atas bisa menyebabkan kematian di atas 50 %. Untuk itu dianjurkan harus berpacu dengan waktu. Untuk itu dianjurkan pula agar obat dokter tetap harus diminum, selain minum probiotik dan prebiotik (madu), dengan langkah sebagai berikut :
-   Minum G16 (Biosyafa Ultima) mulai dari 1x sehari @ ½ sendok teh (campur air atau campur minuman kesukaan anak), ditambah madu secukupnya. Secara bertahap tingkatkan jadi 2x, kemudian 3x sehari.
-   Agar optimal dan cepat teratasi, Insya Allah; sebaiknya penderita diberikan selalu produk pendukung yang nutrisi tinggi, memberi bantuan basis energi yang kuat, serta banyak mengandung antioksidan tinggi. Untuk itu penderita bagus sekali diberikan SPIRULINA, ekstrak kulit manggis (cair / kapsul) dan jus buah (khususnya jus tomat + wortel).
Jika kondisi penderita sudah bagus, maka G16 bisa diganti G18 (Biosyafa Maxima) untuk pencegahan, stamina, imunitas dan kecerdasan.



































Tidak ada komentar: