Rabu, 07 Mei 2014

RESEP MADU 0018 MENGATASI VIRUS CORONA


·        MASALAH
:
Bagaimana konsep Probiotik – Prebiotik dalam mengatasi virus CORONA yang sangat berbahaya ?

·        SOLUSI


:
Penyakit MERS (Middle East Respiratory Syndrom), yang oleh WHO dinyatakan sebagai penyakit berbahaya yang ditandai dengan adanya demam tinggi dan syndrom gangguan pernapasan akut, menyerang sistem paru-paru dan imunitas. Penyakit MERS disebabkan oleh virus CORONA, yang sedang berjangkit di beberapa Negara, khususnya Arab Saudi. Sesuai data WHO, tingkat kematian penderitanya adalah sekitar 55%.
           Pengobatan dengan obat kimia relatif belum ada. Sedang obat herbal butuh wahtu cukup lama. Insya Allah yang bisa membantu secara efektif untuk pencegahan maupun pengobatannya adalah dengan Probiotik-Prebiotik, ini karena adanya kemampuan Probiotik untuk menangkal semua penyakit (termasuk Corona Virus) maupun untuk mengangkut imunitas sampai dengan tingkat sel dan DNA. Sedang Prebiotik (makanan probiotik --> madu, dll) akan memberi basis ketangguhan dan pertumbuhan Probiotik yang terjaga. Dan sangat bagus sekali jika konsep Probiotik-Prebiotik didukung dengan produk-produk tambahan (misal : Spirulina dan Ekstrak Kulit Manggis).
        Langkah-langkah Pencegahan / Pengobatan sebagai berikut :

-   Pada tahap awal (3-5 hari pertama) minum G10/G12, mulai dari 3x sehari @ 1 sendok makan (sdm), lalu tingkatkan jadi 2 sdm, kemudian 3 sdm.
-   Selanjutnya Pakai prebiotik BIOSYAFA Ultima (G16) -> mulai minum 1x sehari @ 1 sendok makan (sdm). Lalu tingkatkan jadi 2x sehari, kemudian 3x sehari. Tiap minum, larutkan G16 tersebut pada segelas air dan tambahkan 1-2 sdm madu asli.
Sangat dianjurkan konsumsi juga SPIRULINAdan Ekstrak Kulit Manggis, serta sering-sering minum jus buah.
-  Spirulina, suplemen dengan kandungan zat paling kaya di planet Bumi ini, membantu mempercepat naiknya imunitas dan perbaikan kwalitas paru-paru, dll.
-  Ekstrak Kulit Manggis (Ekm) sebagai antioksidan tinggi, akan bekerja sama dengan Probiotik Biosyafa untuk melumpuhkan virus CORONA.
-  Jus buah membantu kecukupan multivitamin dan mineral tubuh, sehingga tubuh terjaga kesegarannya.
Jika ada obat dokter, tak masalah tetap diminum, karena Probiotik G16 (Biosyafa Ultima) selain bersifat PINTAR dan KUAT, juga bersifat sebagai SANG REGULATOR (mengatur Obat Kimia, fungsi dipertajam, sedang rantai kimianya diputus, sehingga obat kimia jadi bersifat Herbal).
      Insya Allah, dengan langkah-langkah tersebut diatas, MERS akibat Virus CORONA bisa dicegah/disembuhkan.






















Tidak ada komentar: