Senin, 19 Mei 2014

RESEP MADU 022 MENINGITIS


·       MASALAH
:

Bagaimana Biosyafa dan Madu mengatasi penyakit meningitis (radang selaput otak) ?

·        SOLUSI


:
Penyakit meningitis disebabkan oleh virus. Pemicunya virus mudah menginfeksi bila seseorang dalam kondisi imunitas rendah, lelah, terlalu banyak kerja (kurang istirahat) dan asupan gizi tidak teratur.
        Pakai Biosyafa G16 ð mulai dari 1x sehari 1 sendok teh (sdt). Bertahap tingkatkan jadi 2x sehari, lalu 3x sehari. Tiap mau minum G16, campurkan dengan 1 gelas air + 1-2 sendok makan madu. Probiotik Biosyafa (G16 dan generasi lainnya) hendaknya di minum dalam kondisi perut longgar (1/2 jam sebelum makan atau 2 jam setelah makan).
-       Dianjurkan untuk konsumsi herbal pendukung Sarang Semut & EKM (Ekstrak Kulit Manggis), serta CO-ENZYM. EKM sebagai antioksidan & Sarang Semut sebagai anti kanker akan dikelola dengan baik oleh G16 untuk melumpuhkan virus meningitis. Sedang CO-ENZYM akan dikelola oleh G16 untuk perkaya oksigen otak (virus jadi lemah) & efektifitas reaksi enzymatis tubuh yang akan berpengaruh pada lebih kuatnya stamina tubuh.
-      Untuk mempercepat kesembuhan, penderita meningitis hendaknya tiap malam sebelum tidur dua telinga dan hidungnya ditetesi dengan OTEMTE. Probiotik OTEMTE akan merambat ke dalam otak untuk ikut memperbaiki masalah pada otak.
-  Obat dokter (obat kimia) hendaknya tetap diminum dengan baik. Insya Allah G16 akan pertajam fungsi obat, sekaligus memotong rantai kimianya sehingga obat dokter tak lagi bersifat kimia. Amin.








 













Tidak ada komentar: