Rabu, 18 Juni 2014

RESEP MADU 0030 HIPERTENSI



·       MASALAH
:
Apa saja sebetulnya penyebab Hipertensi dan bagaimana penanganan Biosyafa ?

·        SOLUSI


:
Tekanan darah normal berada dalam rentang 100/60 – 130/90. Jika tekanan darah diatas 130/90 (apalagi jika jauh diatasnya) maka itu disebut Hipertensi.
Penyebab Hipertensi bisa beberapa sebab :
Bisa karena faktor hormonal (hipertiroid) atau kolesterol tinggi.
-   Karena gangguan ginjal.
-   Karena adanya tumor pada kelenjar adrenal.
Karena efek samping obat-obatan.
Sedang penanganan dengan Biosyafa adalah sebagai berikut :
Minum Biosyafa Plus (G12), mulai dari 3x sehari @ 1 sendok makan (sdm). Lalu tingkatkan menjadi 2 sdm sekali minum, kemudian 3 sdm. Tiap minum, larutkan G12 pada segelas air +1 ½ sdm madu. Aduk, biarkan sejenak, lalu minum.
Jika penderita sensitif, kemudian merasa kepala pening, agak gemetar, atau mual/muntah, maka tak usah risau. Itu pertanda Biosyafa sedang bereaksi (melakukan detox). Setelah itu Probiotik Biosyafa akan memperbaiki sistem metabolisme tubuh. Tapi jika kondisi kurang nyaman diatas masih berlangsung, maka G12 bisa diganti G10.
Hal sangat bagus jika yang bersangkutan mendekati pola vegetarian (rutin makan buah/sayur/jus) akan cepat membantu kesembuhan. Lebih bagus lagi jika pola HIDUP SEHAT dilakukan (cukup minum air putih, cukup istirahat, cukup zat serat dan cukup olahraga). Hal ini menjadi sangat penting, karena jika Hipertensi telah menjadi akut, maka banyak akibat buruk yang bisa ditimbulkannya.











 


























Tidak ada komentar: