Sabtu, 08 Maret 2014

PROLOG


Resep madu yang disajikan di sini adalah menggunakan pendekatan / pemakaian produk PROBIOTIK (BIOSYAFA) dan MADU sebagai PREBIOTIK (makanan probiotik).

Pendekatan PROBIOTIK - PREBIOTIK dipilih, mengingat ini adalah pendekatan ‘Herbal Paling Mutakhir’, karena sifatnya yang alami, aman, elementer (pengobatan s/d tingkat sel dan DNA), dan Insya Allah cukup mudah dan murah.

Secara ringkas bisa dijelaskan, bahwa sifat dasar PROBIOTIK itu dikenal dengan 3M :

M --> Mengeluarkan toksik (racun), virus, kuman-kuman, dan zat-zat berbahaya dari tubuh.

M -->  Memperbaiki organ-organ tubuh yang rusak.

M -->  Menselaraskan kerjasama antar organ tubuh.
Dan PRODUK INTI Probiotik Biosyafa ada 5 varian :
(1).
BIOSYAFA NATURA (G10) (BSN)

:
Probiotik aktif. Untuk pencegahan dan penanganan penyakit tingkat ringan s/d sedang.

(2).
BIOSYAFA PLUS (G12)
(BSP)
:
Probiotik aktif. Untuk pencegahan dan penanganan penyakit tingkat ringan s/d sedang. Tapi G12 ini sekaligus lebih kuat dibanding G10.

(3).
BIOSYAFA SUPER (G14)
(BSS)
:
Probiotik dalam kondisi ditidurkan (dormen). Untuk mengatasi penyakit-penyakit tingkat sedang s/d berat / terminal, khususnya tumor / kanker.

(4).
BIOSYAFA ULTIMA (G16)
(BSU)
:
Probiotik dalam kondisi dormen. Untuk mengatasi bermacam-macam penyakit yang sudah masuk tingkat sedang s/d berat, terminal.

(5).
BIOSYAFA MAXIMA (G18)
(BSM)
:
Probiotik dalam kondisi dormen. G18 sangat efektif untuk mengawal pertumbuhan, kesehatan, pengobatan, maupun kecerdasan anak-anak (0-12 tahun). Sangat dianjurkan pula untuk ibu-ibu hamil. Untuk keperluan pengawalan kecerdasan anak (menuju super cerdas IQ > 140) dan Ibu hamil, penjelasan selengkapnya ada di BOOKLET Spesial "TIPS BIOSYAFA KHUSUS UNTUK KAUM HAWA" (minta di Agen-agen BIOSYAFA).

     Sedang Untuk lebih memahami tentang PROBIOTIK, bisa klik sebentar di blog 
www.rehatmazblangkon.blogspot.com >>> bukalah pada judul PROBIOTIK dan PROBIOTIK 2. Selengkapnya tentang Probiotik BIOSYAFA, klik : www.biosyafa.com

Tidak ada komentar: