Senin, 19 Mei 2014

RESEP MADU 0021 GULA BUATAN


·        MASALAH
:
Ada seseorang bertanya, bagaimana agar terhindar dari pengaruh tidak baik gula buatan yang ada pada produk-produk tertentu ? Apa pula akibat jangka panjang jika sering konsumsi gula buatan ?

·        SOLUSI


:
Gula buatan (termasuk aspartam), jika dipakai terus-menerus dalam jangka waktu lama akan berakibat serius, yakni mengerasnya batang otak, yang kemudian ke bawah akan diikuti mengerasnya syaraf tulang belakang. Sudah barang tentu sakitnya luar biasa dan mematikan.
Tapi tak perlu khawatir, karena gula buatan bisa ditaklukkan Probiotik Biosyafa Ultima / G16. Tiap konsumsi produk yang mengandung gula buatan (misal CDR pada penanganan osteoporosis dan layuh tulang / otot), maka campurkan 1 sendok teh G16. Selanjutnya G16 selain akan melakukan perbaikan dan pembangunan tubuh, G16 juga akan memotong rantai kimia gula buatan, sehingga dengan demikian gula buatan menjadi bersifat herbal. Sedang zatnya (kandungan kalsium, vitamin C dan mineral) pada CDR oleh G16 akan dibantu maximalisasi terserapnya oleh tubuh. 















Tidak ada komentar: