Selasa, 08 Juli 2014

RESEP MADU 0032 PENYAKIT-PENYAKIT YANG BISA DIATASI BMM (BIOSYAFA, MADU, MENGKUDU) DAN BMSS (BIOSYAFA, MADU, SARANG SEMUT)



·        MASALAH


:
Penyakit-penyakit apa sajakah yang Insya Allah bisa diatasi oleh Biosyafa, Madu, dan Mengkudu; begitu juga dengan gabungan Biosyafa, Madu, dan sarang semut?

·        SOLUSI
:
Mengkudu dan Sarang Semut termasuk Herbal Pilihan.

1)    Paduan Probiotik Biosyafa, Prebiotik Madu dan Ekstrak Mengkudu (BMM), terutama bermanfaat untuk : menormalkan kolesterol tinggi, Tekanan darah tinggi dan kencing manis. Juga bermanfaat untuk : mencegah stroke, gangguan pembuluh jantung, batuk, asma, bronchitis dan gangguan saluran pernafasan. Biosyafa yang dipakai adalah G10/G12 (jika penyakit masih tergolong ringan-sedang). Atau pake G16 (jika penyakit tergolong berat).

2)    Paduan Biosyafa, Madu, Sarang Semut (BMSS), Insya Allah terutama untuk mengatasi penyakit-penyakit kanker dan gejalanya : kanker darah (leukemia), kanker payudara, kanker otak, kanker paru-paru, kanker rahim, sinus, prostat, masalah / kanker kulit, lever dan kanker / masalah usus.
          BMSS juga membantu mengobati : stroke berat / ringan, rhematik, nyeri otot, pegal linu, lupus, melancarkan peredaran darah, memperbaiki stamina tubuh, perbaiki gangguan jantung / jantung koroner, ambeien, dll.
          Dalam hal ini Prebiotik Biosyafa yang dipakai adalah G16 (kanker tanpa indikasi bengkak), atau G14 (jika kanker terindikasi bengkak).


Tidak ada komentar: