Minggu, 13 Juli 2014

RESEP MADU 0033 SEORANG IBU MENYUSUI, TAPI SEKALIGUS KENA MAAG, WASIR & RAHIM KURANG SEHAT


·        MASALAH


:
Bagaimana harus mengatasi kondisi seorang ibu yang sedang menyusui, tapi skaligus terkena maag, wasir dan masalah rahim yang kurang sehat ?
·        SOLUSI
:
Target dari ikhtiar yang ada adalah Ibu sehat dari masalah-masalah yang ada, sekaligus memiliki kuantitas dan kualitas ASI yang bagus, sehingga si kecil Insya Allah juga jadi sehat dan kuat.
Paling tidak sehari minum 2x Biosyafa G10/G12 (Puasa). Hari biasa usahakan 3x sehari. Mulai dari 1 sendok makan (sdm) sekali minum, tingkatkan jadi 2 sdm, lalu 3 sdm. Tiap minum, campurkan probiotik Biosyafa G10/ G12 dengan segelas air + 1-2 sdm madu.
Jika berpuasa, maka minumlah komposisi tersebut diatas untuk mangawali buka puasa dan mengakhiri sahur.
Sangat dianjurkan tiap hari Ibu yang bersangkutan minum jus pepaya campur madu, atau jus pisang campur madu. Jus pepaya + madu, selain berfungsi sebagai tonikum, juga penyedia vitamin, mineral dan serat tinggi. Dengan demikian Insya Allah berguna sekaligus bagi penyembuhan maag, wasir, dan tingkatkan kwantitas / kwalitas ASI. Jus pepaya + madu tersebut, sangat bagus juga dicampur tomat.
-   Untuk wasir, dianjurkan pula pakai sebagian G10 / G12 dipakai untuk akhir cebok (1/2 gayung air + 3 sdm G10 / G12). Bagus juga G10 / G12 tersebut (murni) diletakkan pada kapas, lalu dioleskan pada permukaan dubur tiap habis cebok BAB, dan tiap habis mandi.
-    Untuk membantu atasi masalah rahimnya, selain G10/ G12 yang sudah diminum (proses penyembuhan dari dalam), dianjurkan pula akhir ceboknya dikenakan pula pada “miss-V” (termasuk pas habis mandi dan mau tidur).



 






       

Tidak ada komentar: