Minggu, 13 Juli 2014

RESEP MADU 0034 LUKA SOBEK / MEMAR



·        Rounded Rectangle: LUKA SOBEK / MEMARMASALAH


:
Bagaimana mengatasi luka sobek (karena benda tajam) ataupun luka memar (tertimpa benda tumpul) ?
·        SOLUSI
:
Pada dasarnya Semua Generasi Probiotik Biosyafa (G10 – G18) bisa dipakai untuk masalah ini, hanya saja lebih kami anjurkan pakai G10 / G12. Tapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan di sini :
-   Jika sobeknya panjang, sebaiknya ditangani dokter dulu untuk di jahit. Baru setelah dijahit, kemudian memakai Biosyafa untuk percepatan kesembuhan, anti radang / bengkak dan anti memar. Probiotik Biosyafa akan mendorong segera terbentuk sel-sel baru untuk menutup luka yang ada.
-   Jika luka sobek tidak terlalu lebar, maka bisa langsung dibersihkan dengan alkohol, lalu dikompres dengan Biosyafa. Pengompresan bisa dilakukan tiap 3 jam sekali, atau paling tidak 3x sehari (habis mandi pagi / sore dan malam sebelum tidur).
Sedang untuk luka memar, maka Biosyafa bisa secepatnya disemprotkan/dikompreskan pada luka memarnya tersebut. Lebih cepat lebih baik. Semprot / kompres bisa dilakukan tiap 3 jam atau paling tidak 3x sehari.
-    Agar lebih efektif penanganan, bagus juga jika Biosyafa juga diminum (G10 / G12 + air + madu) untuk perbaikan dari dalam. 








       

Tidak ada komentar: