Selasa, 26 Agustus 2014

RESEP MADU 0036 STROKE



·        MASALAH

:
Bagaimana Konsep Probiotik Biosyafa menangani STROKE ?
·        SOLUSI
:
Stroke, paling sering disebabkan karena adanya sumbatan (Ischemic stroke) atau pendarahan (Haemorraghic stroke) pada aliran darah ke otak, yang terutama dikarenakan Hypertensi atau kelainan jantung.
Pakai G16 (Biosyafa Ultima / BSU) → mulai dari 1x sehari @ 1 sendok teh (sdt). Bertahap tingkatkan jadi 2x, kemudian 3x sehari.
Cara minum Standar Probiotik → campurkan G16 dengan segelas air putih dan 1-2 sendok makan (sdm) madu (sebagai prebiotik = makanan probiotik).
-   Sangat dianjurkan diperkuat dengan herbal terkait (misal : NEURO HERBA), CO-ENZYM dan EKM (Ekstrak Kulit Manggis). CO-ENZYM  bermanfaat untuk perkaya oksigen otak dan membantu menstimulus produksi enzym-enzym tubuh (bekerja sama dengan Biosyafa).
- Sangat dianjurkan pula agar yang bersangkutan mendekati pola-pola vegetarian (mengurangi makan karbo, perbanyak sayur / buah. Terutama sering-sering lah dibuatkan jus buah (tomat, wortel, belimbing, apel, buah naga, dll).
Anggota-anggota badan hendaknya dengan sabar dan telaten terus dilatih bergerak, agar terhindar dari kematian fungsi gerak.




 








       

Tidak ada komentar: