Selasa, 23 September 2014

RESEP MADU 0037 HAJAH MALINA (Resep Probiotik Untuk Stamina Pria)



·        MASALAH

:
Untuk membentuk STAMINA PRIA secara alami, selain dengan konsep MABIKAH (Madu, Biosyafa dan Kecambah (kedelai)), Adakah konsep lain yang lebih praktis, dengan hasil yang ‘menggiurkan’?
·        SOLUSI
:
Insya Allah Ada, yakni dengan B-STRONG + HAJAH MALINA.
B-STRONG > Adalah Produk Probiotik Biosyafa untuk STAMINA PRIA.
Sedang HAJAH MALINA adalah ‘Herbal Pendukung’, yang terdiri dari : HAbbatussauda / jinten hitam, JAHe merah, Madu dan SpiruliNA.
 - B-STRONG → Berbeda dengan ‘obat kuat’ lain, B-STRONG  sebagai produk probiotik, selain bersifat alami, untuk pemakaian awal, B-STRONG akan menyusun dulu dasar-dasar kekuatan Stamina Pria (membentuk kekuatan jantung, ginjal, sumsung tulang belakang, syaraf/otot pinggang dan alat reproduksi, dll). Untuk itu diminta 7 (tujuh) hari pertama minum B-STRONG agar sang pria jangan dulu melakukan Hubungan Suami Istri (HSI).
POLA MINUM : 3 hari pertama, minum 1x sehari (malam hari) 2  kapsul. Hari 4 s/d ke-7 bisa cukup 1x sehari 1 kapsul. Untuk selanjutnya cukup dua hari sekali atau sesuai kebutuhan. Khusus tiap mau melakukan HSI, minum 2 kapsul.
-   HAbbatus sauda → Dianjurkan minum yang sudah dalam bentuk ‘zait sauda’ (minyak / cair Habbatus sauda). Minum 2 kapsul di malam hari sebelum tidur.
JAHe merah → Jika tidak ditemukan Jahe merah dalam wujud bubuk extrak (kapsul) maka bisa pake dalam bentuk minuman instan. Minum 1 bungkus di malam hari sebelum tidur.
MAdu Hendaknya yang diminum adalah Madu Asli (termasuk madu asli dan tua adalah MADU ASLI AN-NAHL). Sekitar 2 sendok makan Madu Asli larutkan dalam segelas air (± 200 ml). Selanjutnya B-STRONG dan semua Herbal Pendukung Lainnya  hendaknya diminum bersama larutan madu ini. Termasuk jika yang bersangkutan minum juga produk inti BIOSYAFA (G10, G12 atau yang lain), maka juga bisa sekalian dicampur dengan air madu, lalu diminum bersama-sama.
-  SpiruLINA → Diminum 2x sehari (pagi dan malam) @ 2 kapsul.



 









       

Tidak ada komentar: