Senin, 20 April 2015

RESEP MADU 0050 KANKER KELENJAR GETAH BENING




·        MASALAH
:
Bagaimana mengatasi kanker kelenjar getah bening?
·        SOLUSI
:
Kelenjar Getah Bening adalah bagian dari Departemen Pertahanan Tubuh, yang berfungsi melakukan penyaringan terhadap segala zat/mikroorganisme penyebab penyakit tubuh (virus, kuman, bakteri patogen, dll). Untuk itu jika organ ini bermasalah, maka akan cepat membuat tubuh lebih bermasalah. Dan penanganan Kanker Kelenjar Getah Bening dengan Probiotik BIOSYAFA dan madu (Prebiotik) adalah sebagai berikut :
-   Pakai G16 mulai dari 1x sehari 1 sendok takar/sdt. Bertahap tingkatkan jadi 2x, lalu 3x sehari @ 1 sdt.
Agar lebih efektif, tiap minum G16 campurlah dengan air dan madu. Madu selain berfungsi sebagai prebiotik (makanan Probiotik), juga berfungsi sebagai nutrisi yang bagus bagi pasien.
Hal bagus jika ditambah Herbal Pendukung KS2 (Keladi Tikus, Sarang Semut dan Spirulina) + CO-ENZIM. Semua herbal ini diminum 3x sehari @ 2 capsul, diminum bareng G16.
Sarang semut + Keladi Tikus → bersama G16 sangat bermanfaat untuk melumpuhkan virus penyebab kanker. Spirulina → bersama G16 bermanfaat cepat perbaiki imunitas, sekaligus memberikan tambahan nutrisi lengkap buat tubuh.
Sedang CO-ENZIM → bersama G16 untuk maksimalkan ketersediaan O2 dalam tubuh dan hasil-hasil reaksi enzymatis.
-   Obat dokter harap tetap diminum dengan baik. Insya Allah oleh G16 obat dokter tersebut akan dimaksimalkan fungsinya, sedang rantai kimianya akan diputus (sehingga bersifat herbal).
-   Dianjurkan tidak usah kemoterapi, karena selain mahal, juga beresiko tinggi.
-   Dianjurkan mendekati pola vegetarian, cukup minum air putih, cukup zat serat (usahakan jus buah tiap hari).
-   Hal bagus juga sari beras merah (Nutriplus Ultima) sebagai variasi asupan makanan, untuk ikhtiar percepatan kesembuhan. Insya Allah.
-    Jika sudah sembuh dan cukup nyaman, G16 dan herbal cukup diminum 1x sehari (malam hari) untuk pecegahan, serta berkegiatan secara cukup saja. Jangan sampai lelah dan drop, karena akan beresiko bagi tubuh.



Tidak ada komentar: