Senin, 20 April 2015

RESEP MADU 0049 ENDOSMETRIOSIS (KELAINAN HORMONAL)



·       MASALAH

:
Seringkali pada sebagian wanita mengalami Endosmetriosis, yakni fenomena menstruasi berlanjut terus sampai 2-3 bulan. Tapi kadang malah sebaliknya, selama beberapa bulan tidak datang bulan. Bagaimana Biosyafa mengatasinya?

·       SOLUSI
:
Untuk Endosmetriosis, insya Allah bisa dipakai G10 (Biosyafa Natura) atau G16 (Biosyafa Ultima).
-   Jika pakai G10 → langsung 3x sehari, tapi mulai dari 1 sendok takar/makan. Bertahap esoknya tingkatkan jadi 2 sdm, lalu 3 sdm.
-   Jika pakai G16 → bertahap mulai dari 1x sehari 1 sendok takar. Bertahap esoknya tingkatkan jadi 2x, kemudian 3x sehari @ 1 sendok takar.
-  Tiap minum G10/G16 baiknya dicampur dengan air + madu agar lebih efektif.
-   Hal bagus jika tambah minum herbal KUNIR PUTIH dan CO-ENZYM (cukup diminum 1 tablet tiap malam bersama G10/G16).
Berhubung seringkali Endosmetriosis juga dipicu rasa stress/depresi, maka secara ruhiyah kami sarankan untuk amalan DITA (Dzikrullah, Ikhtiar Semampunya, Tawakkal).
-  DZIKRULLAH : sering-seringlah dengan sepenuh hati berdzikir Istighfar, sholawat Nabi & Pujian kepada Allah SWT tiap pagi, petang dan malam hari.
-   IKHTIAR : Berikhtiarlah semampunya atas masalah yang ada, dan yakin semuanya akan menjadi lebih baik dengan rahmat dan ridlo-Nya.
-  TAWAKKALLAH : Berserah diri sepenuhnya (total pasrah) atas hasil ikhtiar yang dilakukan. Punya target itu boleh, tapi tidak benar membuat Target Mutlak! Bisa jadi suatu do’a kita tidak dikabulkan Allah yang Maha Tahu dan Maha Pengasih, tapi kemudian Allah kabulkan aternatif lain yang lebih baik bagi dunia-akhirat kita. Amin.
    Insya Allah dengan amaliyah DITA ini, semoga masalah stres/depresi bisa hilang. Atau paling tidak berkurang banyak. Insya Allah.
-   Hendaknya diusahakan juga : minum cukup air putih, cukup olahraga dan cukup zat serat (usahakan sayur/buah tiap hari).  
 

Tidak ada komentar: