Rabu, 11 Maret 2015

RESEP MADU 0043 : MENGAWAL PENYEMBUHAN & TUMBUH KEMBANG ANAK SECARA MAKSIMAL



·        MASALAH

:
Bagaimana langkah PROBIOTIK (Biosyafa) + Prebiotik (Madu) secara maksimal dalam rangka penyembuhan dan mengawal tumbuh kembang anak serta perkembangan kecerdasannya?

·        SOLUSI
:
Masa emas tumbuh kembang anak adalah usia 0-12 tahun. Dan masa emas pertumbuhan otak dan kecerdasan anak adalah usia 0-7 tahun.
     Sesuai masalah yang ditanyakan, sebetulnya pakai konsep “BM” (Biosyafa (Generasi 18 / G18) + Madu) sudah BAGUS. Tapi akan menjadi SANGAT BAGUS jika pakai BSM (Biosyafa (G18) + Spirulina + Madu). Dan akan menjadi MAKSIMAL jika pakai BSM + Mi (Biosyafa G18 + Spirulina + Madu + Minyak Ikan.
Dalam kondisi sakit, silahkan anak tetap minum obat dokter. Insya Allah G18 akan memaksimalkan fungsi obat, sekaligus memutus rantai-rantai kimianya, sehingga obat bersifat herbal.
Untuk penanganan penyakit-penyakit tertentu, maka G18 bisa diganti dengan Generasi lain yang sesuai, misal : keluhan pencernaan dengan G10, masalah kanker dengan G16.
- Madu adalah sumber nutrisi, sekaligus Prebiotik (makanan Probiotik) terbaik. Dengan madu, maka Probiotik berkembang bagus dalam tubuh.
Spirulina adalah suplemen potensial, karena sebagaimana kesimpulan WHO : Spirulina adalah vegetasi planet bumi yang paling kaya dan lengkap kandungan zatnya. Bersama Biosyafa, Spirulina akan dimaksimalkan fungsi nutrisi dan fungsi untuk peningkatan imunitas tubuh.
- Minyak ikan, bersama G18 akan dimanfaatkan dan sangat berguna untuk pertumbuhan, imunitas dan pembentukan kecerdasan tinggi.
           Prof Sukardi (Formulator Biosyafa) dalam satu kesempatan menyampaikan : “Bilamana dengan istiqamah (rutin terjaga) Biosyafa diberikan pada balita selama 5 tahun cukup dengan dosis pencegahan (1x sehari), maka Insya Allah haqqul yakin akan terbentuk kecerdasan anak pada tingkat super cerdas IQ > 140, atau minimal meningkat 20%0. Tapi bilamana sang ibu telah minum Biosyafa sejak awal hamil, maka Insya Allah tak perlu butuh waktu sampai 5 tahun”.
Minyak ikan kaya akan kandungan : Omega 3, DHA, EPA, sumber protein dan vitamin A/D.
Protein  → untuk pertumbuhan dan badan yang berisi.
DHA    → untuk kualitas otak dan menurunkan tekanan jiwa.
EPA      → Anti kanker, anti pembekuan darah, anti aging dan anti oksidan.
Omega 3 → meningkatkan sel darah merah, memperbaiki retina mata, turunkan kolesterol jahat (LDL), tanggulangi ashma.
           Anak adalah investasi dunia akhirat kita, maka mengawal pendidikan lahir batin sebaik-baiknya, mengawal pertumbuhan jasmani rohani dan kecerdasannya sebaik-baiknya, adalah merupakan tanggung jawab dan keniscayaan sebagai orang tua.

    


 







































Tidak ada komentar: