Selasa, 17 Maret 2015

RESEP 0044 : BATU EMPEDU



·        MASALAH

:
Bagaimana mengatasi batu empedu dengan Biosyafa & Madu?

·        SOLUSI
:
Biasanya batu empedu berawal dari pola makan yang banyak mengandung lemak, dan kemudian tersimpan dalam empedu, yang lama kelamaan menjadi bentuk pasir kristal, kemudian lebih besar lagi sebagai Batu Empedu. Batu Empedu bisa hanya 1 biji, tapi bisa pula beberapa biji dengan ukuran kecil-kecil yang tersebar. Secara medis biasanya akan dilakukan operasi pengangkatan batu empedu yang sudah barang tentu akan habiskan dana besar.
          Sementara secara PROBIOTIK, bisa memakai Biosyafa Ultima (G16) jika empedu tidak bengkak. Jika empedu dalam kondisi bengkak, maka pakai Biosyafa Super (G14).
Ø Jika pakai G16 (Empedu tidak bengkak) → minum mulai dari 1x 1 sendok teh/sdt. Bertahap tingkatkan jadi 2x, kemudian 3x sehari @ 1 sdt. Tiap minum hendaknya bersama air 1 gelas (± 150 ml) dan madu secukupnya, agar lebih efektif. Selain madu berfungsi sebagai nutrisi utama, tapi juga sekaligus sebagai prebiotik (makanan Probiotik).
Ø Jika pakai G14 (Empedu bengkak) → minum mulai dari 1x 1 sendok makan/sdm. Bertahap tingkatkan jadi 2x, kemudian 3x @ 1 sdm. Tambahkan air + madu secukupnya.
Ø Jika ada obat dokter, silahkan tetap diminum, karena Biosyafa akan meregulasi obat itu sebaik mungkin dalam tubuh, sehingga fungsi menjadi lebih maksimal, sedangkan aspek efek-efeknya (jika ada) akan direduksi. Hanya G14/G16 diminum sebelum makan / 2 jam setelah makan (perut longgar), sedang obat dokter diminum setelah makan.
Ø Bilamana ada tawaran kemoteraphy, baiknya tak usah dilakukan; karena selain resiko tinggi, biayanya juga relatif  mahal.
Ø Dianjurkan ditambahkan konsumsi CO-ENZYM dan Herbal Pendukung.
CO-ENZYM → bersama probiotik (G16/G14) akan dipakai untuk membantu memaksimalkan reaksi enzymatis tubuh dan pengkayaan oksigen tubuh.
HERBAL PENDUKUNG → dianjurkan konsumsi : Tempuyung, Hepafit, Sari Kutuk, dan Spirulina.
Ø Tempuyung bersama BIOSYAFA (G16/G14) untuk mempercepat pemecahan batu-batu empedu dan mengeluarkannya keluar tubuh.
Ø Hepafit bersama G16/G14 akan perbaiki kinerja & organ empedu, juga hati. Ini karena biasanya melemahnya fungsi empedu, juga berpengaruh pada kwalitas kerja Hati (Hepar).
Ø Sari kutuk bersama G16/G14 akan bermanfaat untuk ganti sel-sel yang rusak pada empedu/hati (juga organ lain) dengan sel baru yang sehat dan segar.
Ø Spirulina bersama G16/G14 bermanfaat untuk cepat memperbaiki dan meningkatkan imunitas (daya tahan tubuh).
Ø Jika CO-ENZYM cukup diminum 1 tablet / hari (malam hari sebelum tidur), maka semua herbal pendukung diminum 2-3 kali sehari @ 2 capsul. Diminum bersama Biosyafa.  


  


































    































Tidak ada komentar: