Minggu, 28 Desember 2014

RESEP MADU 0040 MISS V SERING GATAL



·        MASALAH

:
       Bagaimana mengatasi Miss V yang sering gatal, bahkan pada tepi-tepi bibir luar Miss V ada benjolan-benjolan kecil berwarna putih?

·        SOLUSI
:
      Gatal pada miss V bisa karena infeksi jamur, bakteri patogen atau parasit. Dan sudah barang tentu sangat menjengkelkan. Apalagi jika sudah bersuami istri.
Penanganan dengan Probiotik BIOSYAFA → pakai G10 (untuk diminum  dan untuk semprot / cebok).
G10 untuk minum → mulai dari 3x sehari @ 1 sendok makan / sdm. Bertahap (jeda 2 hari) tingkatkan jadi 2 sdm, kemudian 3 sdm sekali minum. Tiap minum dicampur dengan segelas air (± 150 ml) dan 1-2 sdm madu (sebagai prebiotik).
-    G10 untuk semprot → masukkan G10 murni dalam tabung semprot. Tiap habis mandi / BAB / BAK, semprotkan pada permukaan Miss V maupun bagian dalamnya, agar lebih totalitas.
-    Jika bisa diusahakan, tiap cebok (habis BAB / BAK) pakai godokan air daun sereh. Pada suhu kamar, campurkan godokan itu dengan G10 dengan perbandingan 1 gayung cukup dengan 1 sdm G10 murni. Tapi jika tak ada daun sereh, maka tidak masalah juga, karena semprotan G10 murni Insya Allah sudah cukup bagus.
-   Dianjurkan berpola mendekati vegetariam. Baiknya untuk sementara hindari protein hewani (telur, ikan laut), ganti nabati (tempe, tahu). Sering-seringlah minum jus buah segar, wedang serai, wedang kunir asam.
-   Biasakan pola hidup sehat : minimal ganti celana dalam 2x sehari (pagi / sore), lingkungan terjaga sehat. Waktu cebok BAB, jangan cebok kearah depan, tapi ke belakang. Dan pakailah sabun yang baik untuk cebok BAB / BAK.
Hal bagus selain minum G10, minum pula bersama G10 herbal EKM (Ekstrak Kulit Manggis), paling tidak 2x sehari @ 2 kapsul.
        









 





       
































Tidak ada komentar: