Minggu, 28 Desember 2014

RESEP MADU 0039 TALASSEMIA




·        MASALAH

:
Bagaimana penjelasan ringkas tentang Talassemia, dan bagaimana pengobatan PDM (Probiotik & Madu) ?

·        SOLUSI
:
 Talassemia termasuk penyakit berat dan langka. Sampai dengan saat ini belum ada obatnya (obat kimia/dokter). Talassemia termasuk penyakit keturunan, berupa kelainan darah, tidak mampu memproduksi sel darah merah (erytrosit) dan Haemoglobin. Kelainan ini karena adanya kelainan DNA sejak dalam kandungan. Ada virus yang merusak DNA orang tuanya, yang kemudian DNA itu menurun pada anaknya.
         Untuk Talassemia belum ditemukan obatnya sampai dengan sekarang, untuk itu pasien secara medis harus melakukan transfusi darah secara berkala. Secara herbal biasa juga masih sangat sulit.
         Sedang secara probiotik (yang memiliki kemampuan menembus sampai dengan tingkat sel & DNA) Insya Allah butuh waktu minimal 3 bulan, dengan secara rutin & konsisten mengkonsumsi dengan dosis pengobatan (3x sehari). Bisa memakai G14 (Biosyafa Super) atau G16 (Biosyafa Ultima). Jika fisik masih kuat, pake G14, mulai dari 1x sehari @ 1 sendok makan / sdm. Bertahap (jeda 2 hari) tingkatkan jadi 2x, lalu 3x sehari. Tapi jika fisik kurang kuat, pake G16, mulai dari 1x sehari @ 1 sendok teh / sdt. Bertahap tingkatkan jadi 2x, lalu 3x sehari. Tiap minum hendaknya selalu dicampur dengan segelas air + madu secukupnya (sebagai nutrisi, sekaligus sebagai prebiotik (makanan probiotik)).
         Dianjurkan sekali untuk berpola mendekati vegetarian, cukup minum air putih dan cukup zat serat. Diusahakan tiap hari ada sayur dan atau jus buah. Dan sangat dianjurkan pula untuk konsumsi Herbal Pendukung, yakni “HSE” (Habbatus sauda (terutama yang cair/zait sauda), Spirulina & Ekstrak Kulit Manggis). Herbal ini hendaknya diminum 3x sehari @ 2 capsul, bersamaan dengan minum Probiotik BIOSYAFA.
        Sangat dianjurkan yang bersangkutan terjaga, tidak sampai jatuh lelah, yang akan akibatkan perbaikan oleh probiotik akan jatuh juga. Sedang secara psikologis dijaga juga agar tidak jatuh stress. Ini akan perburuk keadaan. Terima kasih dan semoga penjelasan ini banyak memberikan manfaat. Amin.
 











       



Tidak ada komentar: